DOWNLOAD FILM - Danur 2 MADAH FULL MOVIE [BIOSKOP]


Para penggemar film horor pasti sudah tahu kan tentang film horor lokal hasil adaptasi buku karya Risa Saraswati, yaitu Danur?

Yup, setelah sebelumnya buku pertama miliki Risa Saraswati itu diadaptasi dalam film Danur di tahun 2017 lalu, maka di tahun 2018 ini, buku kedua tulisan Risa kembali diadaptasi ke dalam film yang juga menjadi seri kedua dari Danur yaitu Danur 2: Maddah.

Dirilis di akhir bulan Maret 2018 kemarin, Danur 2: Maddah masih menjadi film yang menghiasi berbagai bioskop di pelosok negeri ini. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk menjawab rasa penasaran para penggemar buku Risa Saraswati dan juga para penggemar film horor yang penasaran dan menerka-nerka seperti apa seri kedua dari film Danur ini.

Kalau sebelumnya di film pertama beberapa orang sedikit lebih merasa kurang puas dengan film Danur, maka di Danur 2: Maddah, hasil yang berbeda didapatkan. Yup, Danur 2: Maddahberhasil membuat para penonton pulang dengan rasa parno yang cukup untuk membuat kita enggan tidur dengan lampu mati nih.

Seperti yang sebelumnya sudah dibahas tentang plot dari Danur 2: Maddah, dalam film keduanya ini, tokoh Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina menghabiskan banyak waktu di rumah tante Tina dan om Achmad bersama dengan adiknya yaitu Riri.

Alih-alih menghabiskan waktu dan menjauh dari rumah miliknya yang memang sepi karena kedua orangtua yang sibuk bekerja, Risa justru dihadapkan dengan perubahan sikap om-nya secara tiba-tiba. Belum lagi, ia bahkan sempat melihat om Achmad memberikan sebuket bunga untuk perempuan yang berada di dalam mobilnya.

Bukan hanya Risa, sepupunya yaitu Angki dan bahkan adiknya sendiri yaitu Riri mengalami kejadian-kejadian aneh yang akhirnya berakhir dengan tante Tina yang harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami shock berat. Risa tahu ada yang tidak beres dengan rumah om-nya, terlebih dengan perubahan sikap om-nya yang sangat signifikan dan menjadi sangat tidak peduli dengan istri dan anaknya. 

Perlahan, Risa mulai menemukan satu demi satu fakta yang membawanya kepada satu sosok perempuan yang ia lihat di rumah om Achmad. Fakta itu semakin diperkuat tatkala dirinya menemukan sebuah diary yang kemudian membawa Risa pada penyebab perubahan sikap om Achmad dan juga keanehan demi keanehan yang terjadi di rumah om-nya itu.

Berbeda dari Danur, Danur 2: Maddah ternyata lebih mampu menghadirkan kesan mencekam.Jump scare yang disusun dengan sangat ciamik berhasil membuat para penonton ikut uring-uringan karena tingkah-tingkah iseng sang sosok perempuan di rumah om Achmad.

Belum lagi ada satu scene yang berhasil membuat para penonton harus pulang dengan rasa parno dan bahkan mengeluarkan komentar-komentar, "Hah padahal lagi ibadah, kok diganggu ya?", "Nggak kebayang kalau digituin pas lagi sholat!", dan sebagainya.

Penasaran? Kamu bisa tonton trailer Danur DISINI

Tidak hanya semata-mata berfokus pada kisah keanehan di rumah om Achmad, di Danur 2: Maddah ini kita juga akan dipertemukan dengan dua teman baru Risa yang dibawa oleh Peter dan juga bertemu dengan satu sosok baru di akhir film yang nampaknya akan menjadi sosok penting di seri Danur berikutnya.

Selain itu, Prilly Latuconsina yang memerankan Risa nampaknya menunjukkan sisi lain dari bakat aktingnya tatkala ia harus berakting kesurupan di dalam film Danur 2: Maddah ini. Hmm, kalian tahu nggak nih arti kata maddah? Penasaran? Tonton langsung saja ya di bioskop terdekat rumah kalian!
http://www.teen.co.id/
Sekedar pengingat saja nih Teens, kalau kamu penakut lebih baik jangan menonton film Danur 2: Maddah ini sendirian ya, hehehe. Selamat menonton!


FILM Ini Bisa KaliaN DOWNLOAD Di Link Di Bawah.
●SERVER 1
=>KLIK DISINI
●SERVER 2
=>KLIK DISINI
●SERVER 3
=>KLIK DISINI
SEKIAN Dan Terima Kasih.

1 Response to "DOWNLOAD FILM - Danur 2 MADAH FULL MOVIE [BIOSKOP]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel